Activity

Promo

Event Calendar

Info Management

Article

Hall Of Fame

Latest Article

Kembalikan elastisitas vagina

Monday, 27 February 2017

Kembalikan elastisitas vagina

Banyak orang memang belum tahu apa itu manjakani. Sebetulnya manjakani merupakan tumbuhan legendaris yang secara turun temurun telah terbukti mampu membantu mengatasi problem seksual, khususnya bagi wanita. Tumbuhan ini dapat menjaga organ intim secara alami yang memberikan sensasi khusus bagi wanita.

Manjakani telah dikenal sejak sekitar tahun 2725 sebelum Masehi di Mesir, dan telah berabad-abad dimanfaatkan secara luas di Arab, Iran, India, China dan Melayu. Di Indonesia walaupun belum populer, namun tumbuhan ini banyak dijumpai di berbagai daerah.

Tumbuhan yang memiliki kandungan tinggi antioksidan ini secara tradisional digunakan sebagai obat antikanker. Namun sesungguhnya manjakani juga sangat kaya akan zat tannin yang dipercaya dapat mengobati jaringan (tissue) dan mengembalikan elastisitas otot vagina bagian bawah pasca melahirkan. Di samping itu manjakani juga mengandung elemen astringent yang dapat membantu menghilangkan bakteri, infeksi jamur dan keputihan.

Tak berlebihan jika pakar pengobatan herbal, Hembing Wijayakusuma, menyebut manjakani sebagai tumbuhan luar biasa. Selain mengandung banyak sekali vitamin dan mineral penting, seperti tannin, vitamin A dan C, asam gallic, kalsium, protein, serat dan karbohidrat, manjakani juga mengandung elemen astringent, antimikroba dan antiinflamasi.

Karena itulah khasiat yang didapatkan dari tanaman ini juga sangat banyak, terutama untuk keperluan memelihara kesehatan organ intim wanita, sekaligus meningkatkan kenikmatan diri dan pasangan pada saat berhubungan intim.
Sumber : http://tentang-sex.blogspot.com