Activity

Promo

Event Calendar

Info Management

Article

Hall Of Fame

Latest Article

7 Langkah Memaksimalkan Kehidupan Seksual Anda

Friday, 26 April 2019

7 Langkah Memaksimalkan Kehidupan Seksual Anda

Ketika membahas mengenai kehidupan seksual, seringkali pria menginginkan istrinya memuji betapa kuatnya dia memuaskan istrinya. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa ada kalanya performa pria menurun sehingga tidak dapat memuaskan istri. Dan situasi semacam ini bisa membuat pria kehilangan percaya diri dan semakin berkurang kemampuan seksualnya akibat tekanan mental yang dialaminya.

Bagaimana mempertahankan ereksi yang maksimal dan lama sehingga bisa memuaskan istri Anda?

Berikut 7 rahasia untuk mencapai potensi maksimal dari kejantanan pria:
  • Jaga kesehatan fisik dan mental.
    Sangat penting adalah untuk merevitalisasi kesehatan anda baik fisik maupun mental. Kesehatan yang optimal adalah kunci terpenting agar penis dapat ereksi dengan maksimal dan libido anda bertahan pada posisi puncaknya. Libido yang menurun adalah tanda bahwa anda sedang tidak sehat secara fisik maupun mental.
  • Mulailah dari memperbaiki diet Anda
    Hindari terlalu banyak makanan gorengan, makanan berlemak, makanan olahan/kalengan dan minumlah 2-3 liter air perhari
    Rokok dapat merusak pembuluh darah anda. Fungsi ereksi hanya bisa dipertahankan bila pembuluh darah sangat sehat. Tidaklah berlebihan bila dikatakan bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi.
    Kurangi konsumsi gula, dan konsumsi kafein maksimal hanya dua cangkir sehari baik dari sumber kopi maupun dari teh.
  • Jangan remehkan olahraga.
    Olahraga beladiri atau menari sangat baik untuk kesehatan dan fungsi ereksi. Bila anda tidak punya cukup waktu dapat melakukan olahraga singkat dengan intensitas tinggi, seperti berlari ditempat secepat-cepatnya selama 2 menit, diikuti 1 menit jalan ditempat dan 2 menit lagi berlari cepat ditempat. usahakan untuk selalu terhindar dari stress. Stress akan memperburuk libido anda.
  • Tingkatkan ukuran dan sensifitas dari penis Anda
    Pijatan pada penis dengan produk herbal yang tepat secara rutin terbukti akan memperpanjang usia penis anda. Seiring bertambahnya usia penis akan mengalami degenerasi sehingga pada saat ereksi akan tidak semaksimal di usia muda
    Pijatan dengan minyak dan herbal tertentu dapat memperbaiki aliran darah, meningkatkan sensitifitas saraf di penis dan meningkatkan juga volume penis sehingga lebih berisi dan padat. Hal ini tentu saja harus dilakukan secara rutin baru dapat dinikmati hasilnya.
  • Memijat testis (buah zakar)
    Juga dapat meningkatkan produksi testosteron, yaitu hormon pria yang sangat dibutuhkan untuk menjaga fungsi ereksi maksimal, meningkatkan jumlah cairan mani dan meningkatkan energi seksual Anda.
  • Olahraga
    Masturbasi terlalu sering dapat berakibat buruk pada ereksi anda, terutama pada pria diatas usia 30 tahun, masturbasi akan mengurangi keras maksimal ereksi. Bila anda dapat menunda ejakulasi cukup lama ketika bermasturbasi, belum tentu bisa bertahan lama saat melakukan hubungan seksual. Bila terlalu sering yang dapat terjadi justru sebaliknya, ejakulasi dini.
  • Konsumsi herbal yang memperbaiki aliran darah
    Beberapa herbal di pasaran yang bisa membantu meningkatkan energi seksual dan stamina anda, misalnya Ginger (jahe), Magnolia Grandiflora Bark extract, Glycine Soya Oil semua herbal ini akan melancarkan aliran darah pada penis, dan membuat pembuluh darah bisa mengembang lebih maksimal, dan membuat sensitivitas penis meningkat sehingga memberi stimulasi yang lebih baik bagi dan mempertahankan ereksi lebih lama.
 
Sumber : Andri Havyatra Lubis Konsultan PT. ABE