Activity

Promo

Event Calendar

Info Management

Article

Hall Of Fame

Event

Webinar Kesehatan "Rahasia Tingkatkat Gairah & Vitalitas"

Monday, 21 June 2021

 

Hai MITRA ABE....

Semoga Kita semua masih terus diberikan nikmat kecukupan Rizki dan dalam keadaan sehat sekeluarga yaa.. Aamiin..

Tahukah Kamu bahwa 3 dari 10 pria mengalami masalah seksual..? yakni Ejakulasi Dini, Disfungsi ereksi, dan hasrat seksual yang rendah (Penelitian oleh Journal of The American Health Association).

GOOD NEWS Minggu ini, PT ABE kembali mengadakan WEBINAR KESEHATAN ONLINE pada :

Hari : Sabtu (Malam Minggu)
Tanggal : 26 Juni 2021
Waktu : pukul 20:00 WIB
Pemateri Webinar : dr.Andri Havyatra Lubis (Konsultan Kesehatan PT ABE)
Beliau akan membahas banyak hal tentang "Rahasia Tingkatkan Gairah & Vitalitas".

Yuk Kita undang orang-orang terdekat, termasuk Keluarga tercinta kita untuk ikut webinar Sabtu Malam Minggu tersebut, supaya kita semua bertambah lagi wawasan tentang kesehatannya, meskipun kondisi pandemi COVID-19 membuat keluarga kita lebih banyak berkumpul di rumah, jangan lupa, bahwa kita perlu tetap menjaga bahkan meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan kita lebih baik agar rumah tangga kita yang harmonis menjadi lebih harmonis lagi. ohya.., kita juga bisa berkonsultasi seputar kesehatan dengan dokter secara langsung di webinar kesehatannya nanti.

Nah bagaimana meningkatkan gairah dan vitalitas kita?

Yuk.. Jangan Cuma hadir sendiri, segera hubungi teman, keluarga, tetangga kita, berbagi dalam kebaikan, ikut webinar kesehatan bareng-bareng..
Kapan lagi kita bisa Malam Mingguan bareng, sama-sama tambah wawasan dengan keluarga dekat, bisa konsultasi dengan dokter tanpa harus berobat ke Rumah Sakit atau berobat Dokter.. GRATIS !!!

Segera hubungi Sponsor atau Leader Anda untuk Link ZOOM / Webinarnya,
atau silahkan hubungi Divisi Marketing PT ABE dinomor HP : 021-380-0048 (hunting) atau https://wa.me/6281280969191 ketik "SAYA BERMINAT ikut WEBINAR KESEHATAN"