Activity

Promo

Event Calendar

Info Management

Article

Hall Of Fame

Event

Webinar Kesehatan"Covid-19 & Vaksin"

Wednesday, 07 July 2021

 

Hai MITRA ABE....

Semoga Kita semua masih terus diberikan nikmat kecukupan Rizki dan dalam keadaan sehat sekeluarga yaa.. Aamiin..

Tahukah bahwa Penyebab kematian No.1 saat ini adalah Penyakit akibat virus Covid-19. Perkembangan saat ini situasi negeri ini sedang tidak baik-baik saja.. Telah berkembangnya varian Delta Covid-19 yang lebih ganas membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarkat dengan status Darurat (PPKM Darurat).

Good News Minggu ini, PT ABE kembali mengadakan WEBINAR KESEHATAN ONLINE pada hari Sabtu, 17 Juli 2021, pukul 20:00 WIB (Malam Minggu).
Pemateri Webinar Konsultan Kesehatan PT ABE, yakni dr.Andri Havyatra Lubis. Beliau akan membahas banyak hal tentang bahaya virus covid-19 terupdate, hal yang perlu diketahui tentang Covid & Vaksin agar tidak menjadi korban HOAX.

Siapa-siapa saja yang bisa ikut webinar kesehatan ini?

Terbuka untuk UMUM

Yuk Kita undang orang-orang terdekat, termasuk Keluarga tercinta kita untuk ikut webinar Sabtu Malam Minggu tersebut, supaya kita semua bertambah lagi wawasan tentang kesehatan, bahwa selain kita masih kondisi pandemi COVID-19, kita perlu tetap waspada terhadap hal lain yang juga berbahaya yaitu berita HOAX.

Nah bagaimana mencegah penyakitnya, bagaimana menangani jika dikeluarga kita ada yang menderita hal tersebut, bahkan kita bisa berkonsultasi seputar kesehatan dengan dokter secara langsung.

Segera hubungi Sponsor atau Leader Anda untuk Link ZOOM / Webinarnya,
atau silahkan hubungi Divisi Marketing PT ABE dengan klik link ini :
https://wa me/6281932065234

ketik :"SAYA BERMINAT ikut WEBINAR KESEHATAN"