Activity

Promo

Event Calendar

Info Management

Article

Hall Of Fame

Event

Webinar Kesehatan "Bahaya Hipertensi + Stroke"

Monday, 24 May 2021

 

Hai MITRA ABE....

Semoga Kita semua selalu dalam keadaan sahat sekeluarga yaa.. Aamiin..

Tahukah bahwa Stroke adalah Penyebab kematian No.1 (Riset Kesehatan KemenKes RI 2018), dan salah satu pemicu Stroke adalah Hipertensi.

Good News Minggu ini, PT ABE kembali mengadakan WEBINAR KESEHATAN ONLINE pada hari Sabtu, 29 Mei 2021, pukul 20:00 WIB (Malam Minggu). Pemateri Webinar Konsultan Kesehatan PT ABE, yakni dr.Andri Havyatra Lubis. Beliau akan membahas banyak hal tentang bahaya Hipertensi & Stroke.

Yuk Kita undang orang-orang terdekat, termasuk Keluarga tercinta kita untuk ikut webinar Sabtu Malam Minggu tersebut, supaya kita semua bertambah lagi wawasan tentang kesehatannya, bahwa selain kita masih kondisi pandemi COVID-19, kita perlu tetap waspada terhadap penyakit lain yang juga berbahaya. Nah bagaimana mencegah penyakitnya, bagaimana menangani jika dikeluarga kita ada yang menderita penyakit tersebut, bahkan kita bisa berkonsultasi seputar kesehatan dengan dokter secara langsung.

Segera hubungi Sponsor atau Leader Anda untuk Link Webinarnya, atau silahkan hubungi Divisi Marketing PT ABE di WA : +62 812-8096-9191 atau https://wa.me/6282111110048.